Pada umumnya peserta anggota Pusat Jasa Ketenagakerjaan Universitas Sumatera Utara tidak dari Universitas Sumatera Utara saja, melainkan dari Universitas Negeri dan Universitas Swasta lainnya. Bahkan tidak sedikit anggota PJK USU dari luar kota Medan, contohnya dari Aceh, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, dan masih banyak lainnya.

Peminat pengunjung PJK USU tiap tahunnya mengalami peningkatan. Data ini dapat dilihat dari data anggota PJK USU pada tahun 2016 sebanyak 2.167 orang. Begitu juga dengan kemitraan Perusahaan yang bekerja sama dengan PJK USU ditahun yang sama sebanyak 603 Perusahaan. Dari data tersebut dapat kita lihat, bahwasanya peminat para alumni dan mahasiswa terhadap PJK USU masih tinggi.
a. Persyaratan Menjadi Anggota
1. Mahasiswa dan alumni terdaftar pada jenjang pendidikan min D-3, S-1, dan S-2 dari semua fakultas di lingkungan universitas.
2. Pendaftaran anggota PJK USU secara umum
3. Berbadan sehat.
4. Tidak menggunakan narkoba.
b. Prosedur Pendaftaran Anggota

PJK USU menawarkan tema yang telah memenuhi paradigma dan prinsip-prinsip pelaksanaan pendaftaran dan rekrutmen kepada mahasiswa dan alumni para pencari kerja. Cara pendaftaran anggota PJK USU dapat dilakukan secara manual maupun online.
Pendaftaran secara manual dilakukan dengan antara lain :
1. Mahasiswa datang ke kantor PJK USU
2. Mengisi formulir pendaftaran Anggota
3. Menyerahkan formulir ke pegawai PJK USU agar data anggota dapat di masukkan ke data.

 

Pendaftaran secara online dilakukan dengan antara lain:
1. Mahasiswa mengakses https:PJK.usu.ac.id
2. Mahasiswa mengisi pendaftaran anggota secara online